RINDUKAH KALIAN DENGAN MASA KECIL

RINDUKAH-KALIAN-DENGAN-MASA-KECIL


RINDUKAH KALIAN DENGAN MASA KECIL

Tak terasa waktu berputar begitu cepat, meninggalkan masa lalu dengan menyimpan begitu banyak kenangan. Awal yang indah dari masa kecil kita, walau kadang mungkin sebagian dari kita sering merenung karena perbuatan yang terlalu berlebihan,bahkan mungkin selalu menyusahkan orang lain diwaktu kecil. Namun hal itu yang harus semestinya membuat kita berpikir dan menjadikan hal itu sebagai pembelajaran hidup agar kita kini bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Pertanyaan yang kadang muncul pada diri saya adalah apakah hanya saya yang rindu masa kecil? Rindukah kalian dengan masa kecil?

Mungkin sebagian orang merasakan perasaan yang sama seperti saya bahkan mungkin setiap orang rindu dengan masa kecilnya.


RINDU-MASA-LALU


Memang masa kecil dengan masa kini sangatlah berbeda. Dengan semakin berkembangnya teknologi, kini semakin maraknya penggunaan teknologi modern pada anak-anak zaman sekarang, berbeda dengan anak-anak zaman dahulu yang masih menggunakan permainan tradisional untuk menemani kesehariannya.

Sungguh rindu saya akan masa kecil.
Sungguh rindu saya akan permainan tradisional.
Sungguh rindu saya akan teman-teman saya dimasa kecil.

Apakah kalian mempunyai perasaan yang sama seperti saya?
Entahlah,

Masa lalu adalah masa pembelajaran untuk kita, untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RINDUKAH KALIAN DENGAN MASA KECIL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel